Contact : +6285782329000 integra.jakarta@itialus.com

integra, could, dekstop, accounting

Sebelum software akuntansi berbasis cloud banyak digunakan, software akuntansi berbasis desktop mendominasi pasar software akuntansi. Penyimpanan data dalam software akuntansi desktop biasanya disimpan di hard drive komputer, selain itu software akuntansi berbasis desktop akan menimbulkan biaya awal yang signifikan dan biasanya membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mengembangkan software dan fiturnya.

Komputasi cloud, di sisi lain, menyediakan fungsionalitas perangkat lunak tanpa biaya di muka yang besar atau biaya lisensi. Perbedaan biaya ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa perangkat lunak disimpan, disimpan, dan disimpan di server di lokasi pusat.

Memiliki kendali yang lebih baik atas perangkat lunak mereka, perusahaan pengembang memiliki kendali lebih besar atas perangkat lunak mereka dan tentu saja akan mengurangi biaya dukungan perangkat lunak serta mengurangi pembajakan perangkat lunak yang mereka buat.

Model perangkat lunak berbasis cloud tentu dapat dibandingkan dengan perangkat lunak berbasis desktop jika menawarkan kompatibilitas dan kolaborasi yang identik dengan perangkat lunak berbasis cloud. Tim Anda dapat menggunakan penghitungan cloud untuk mengambil data secara real-time dan berkolaborasi bahkan di perangkat seluler.

Perangkat lunak ini bertindak sebagai alat organisasi yang efisien untuk perusahaan Anda dan memastikan semua laporan akurat, seimbang, dan akurat dengan mudah dari mana saja dan kapan saja.

Contoh software akuntansi berbasis cloud adalah Accurate Online. Pemilik bisnis online yang akurat untuk membuat rencana bisnis dan pengembangan dengan mudah, cepat dan tepat. Perangkat lunak ini meningkatkan visibilitas pembayaran, laporan keuangan, dan pola pengeluaran perusahaan Anda.

Pemilihan cloud atau desktop tentu disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Integra Consulting menyediakan jasa akuntansi berbasis cloud maupun manual sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Txt ENPicsArt 01 19 05.32.18

Open chat